Final Liga Champions 2 Ribu Kursi Akan Kosong

Stadion NSC Olimpiyskiy di Kiev
Sumber :
  • REUTERS/Valentyn Ogirenko

VIVA – Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina dipastikan tidak akan dipadati oleh pendukung Liverpool dan Real Madrid. Kedua tim ini akan bertemu di final Liga Champions, Minggu, 27 Mei 2018 dini hari WIB. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dikutip dari Marca, setidaknya ada 2 ribu kursi yang akan kosong. Hal itu karena kedua tim ini telah mengembalikan tiket mereka. 

Los Blancos setidaknya mengembalikan 1400 lembar tiket ke UEFA. Hal itu karena, pendukung Madrid beralasan mahalnya harga transportasi dan akomodasi. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Harga penerbangan dari Madrid ke Ukraina sekitar €1000. Kemudian harga tiket untuk menyaksikan pertandingan adalah sekitar €70-€460. 

Sedangkan Liverpool mengembalikan tiket ke UEFA setelah tiga penerbangan yang dibatalkan. Pembatalan penerbangan ini karena bandara sudah terlalu penuh.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Pertandingan antara Madrid vs Liverpool diperkirakan akan berjalan dengan sengit. Apalagi Madrid ingin memecahkan rekor dengan meraih gelar Liga Champions tiga kali secara beruntun. Sedangkan Liverpool mengincar gelar keenam di Liga Champions.  

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024