Belgia Tidak Mau Ulangi Tragedi Inggris di Piala Dunia

Para pemain timnas Inggris saat tersingkir di Piala Eropa 2016.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bintang Timnas Belgia, Eden Hazard tidak mau mengulangi tragedi yang dialami timnas Inggris. Punya generasi emas, tapi Inggris gagal menjadi juara.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Belgia saat ini dianggap sedang berada dalam generasi emas. Sebab skuat mereka dihuni para bintang yang merumput di Premier League, LaLiga dan Serie A.

"Ini generasi emas yag sama seperti di Inggris 10 atau 15 tahun terakhir, tapi mereka tidak pernah juara," kata Hazard dilansir Tribal Football.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Mungkin kami bisa berbeda dari Inggris. Kita lihat saja," lanjut Hazard.

Dengan skuat terbaik yang ada, Hazard pun bertekad membawa Belgia meraih prestasi di Piala Dunia 2018. Ini demi memenuhi harapan publik Belgia.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

"Saya pikir fans dan semua orang di Belgia kini ingin negara ini memenangkan sesuatu. Kami punya generasi emas, jadi kami ingin memenangkan sesuatu," katanya.

"Kami tahu siapa kami. Kai memiliki banyak pemain bagus. Kami semua punya pengalaman bermain di liga di Inggris, Italia dan Spanyol," jelas Hazard.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024