Argentina Pilih Perez Ketimbang Icardi Sebagai Pengganti

Enzo Perez.
Sumber :
  • 101 Greatgoals

VIVA – Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, akhirnya memilih Enzo Perez untuk menggantikan posisi Manuel Lanzini yang cedera. Kepastian ini sekaligus menutup spekulasi jika Mauro Icardi bakal dipanggil skuat La Albiceleste.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Dikutip ESPN, Lanzini harus menerima kenyataan gagal tampil di Rusia. Itu setelah dia menderita cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kanan saat menjalani sesi latihan.

Insiden ini membuat pelatih Argentina harus memutar otak untuk mencari pengganti sang pemain. Akhirnya, Perez yang dipilih untuk menggantikan pemain West Ham United dibanding Icardi.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Diketahui, pemain 32 tahun saat ini masih aktif bermain bersama River Plate. Dia sudah memiliki 23 penampilan bersama Tim Tango.

Hal ini juga menarik perhatian Lionel Messi. Menurutnya, dengan komposisi tim Argentina saat ini, mereka bukanlah favorit. Tapi, berpeluang memberi ancaman.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik di tempat latihan. Kami memiliki pemain dengan kemampuan individu yang baik dan kami akan berjuang sebagai tim. Meski pada gelaran kali ini kami bukan favorit juara," kata megabintang Barcelona. (ren)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024