Brasil Kembali Merajut Mimpi di Piala Dunia 2018

Selebrasi para pemain Brasil merayakan gol Neymar
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Brasil telah menuntaskan beberapa laga uji coba jelang Piala Dunia 2018. Neymar menyatakan Brasil sudah berani memimpikan gelar juara di Rusia nanti.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Brasil meraih kemenangan atas Austria dengan skor 3-0 dalam laga terakhir uji coba mereka, Minggu 10 Juni 2018. Gol-gol kemenangan Selecao tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus, Neymar, dan Philippe Coutinho.

Ini menjadi kemenangan kedua, setelah sebelumnya Brasil mengalahkan Kroasia dengan skor 2-0. Hasil apik ini tentunya menjadi modal baik mereka di Piala Dunia 2018.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Pada edisi 2014, Brasil langkahnya terhenti di babak semifinal dengan dipermalukan 1-7 oleh Jerman. Neymar menyatakan bila Brasil kembali merajut mimpi menjadi sang juara.

"Anda harus percaya, Anda bermimpi. Anda bisa bicara, Anda adalah orang Brasil dan Anda bisa bermimpi. Kami bermimpi dan semakin bermimpi. Bermimpi itu tak dilarang," kata Neymar, dilansir Sportsmole.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Brasil tergabung dalam Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Tim asuhan Tite ini akan melakoni laga pembuka dengan melawan Swiss pada 17 Juni nanti.

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024