Zidane Bantah Tinggalkan Madrid demi Jadi Pelatih Prancis

Eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Masa depan Zinedine Zidane saat ini masih menjadi misteri. Apalagi, Zidane membantah jika kepergiannya dari Real Madrid untuk menjadi pelatih timnas Prancis. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zidane memutuskan mundur dari jabatan pelatih Real Madrid usai meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun. 

Dia mengatakan, keputusannya melepas jabatan pelatih di Santiago Bernabeu tidak ada hubungannya dengan timnas Prancis. Pria berusia 45 tahun itu menyebutkan, yang terpenting saat ini ia memberikan dukungan kepada Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Yang paling penting adalah mendukung timnas Prancis. Saya berhenti bukan untuk melatih Prancis. Saya memberikan dukungan kepada Prancis untuk kembali meraih gelar Piala Dunia keduanya," kata Zidane dilansir dari Goal. 

Zidane mengaku, ia tidak akan tergesa-gesa untuk menentukan masa depannya. Zidane untuk sementara ingin menikmati masa istirahatnya. Menurut Zidane, hingga saat ini ia belum mengetahui rencana apa yang akan dilakukannya. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Yang terpenting adalah keputusan telah diambil, dan kita lihat saja nanti," tambah Zidane. 

Timnas Prancis saat ini dilatih oleh Didier Deschamps. Kontrak Deschamps dengan Federasi Sepakbola Prancis (FFF) hingga 2020.     

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024