Tak Ingin Diintip Lawan, Timnas Inggris Bangun 'Benteng'

Skuat timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Timnas Inggris mengubah markas tempat latihan mereka selama di Rusia untuk Piala Dunia 2018 seperti benteng. Upaya itu dilakukan agar saat berlatih, Harry Kane cs tidak diintip oleh mata-mata tim lawan. 

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

The Three Lions membuat pagar dengan tinggi 7 kaki dan jaring hijau raksasa. Dikutip dari Mirror, selain itu mereka masih memasang kamera CCTV. Kamera pengawas tersebut dipasang setiap 5 meter dari pagar perimeter. 

Kemudian di pintu utama juga dijaga oleh polisi dan petugas keamanan yang berpatroli 24 jam. Selama di Rusia, timnas Inggris bermarkas di Zelenogorska Spartak dekat dengan Repino. 

Reaksi Erik Ten Hag Dengar Isu Bakal Dipecat Manchester United

Seorang penduduk setempat mengatakan, pengerjaan untuk membuat benteng di tempat latihan tim junior lokal ini dimulai enam bulan lalu. Satu-satunya cara untuk bisa mengintip latihan timnas Inggris adalah dengan menggunakan drone.  

"Mereka telah melakukan pekerjaan untuk membuat pagar enam bulan lalu. Mereka juga memiliki petugas keamanan yang cantik. Ada banyak polisi yang terlihat seperti Arnold Schwarzenegger saat bermain dalam film 'Terminator'," kata seorang pengembang properti. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Markas Timnas Inggris.

Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate membawa 23 pemain untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Inggris tergabung dalam Grup G bersama Tunisa, Panama, dan Belgia. 

Inggris akan tiba di Rusia pada Selasa, 12 Juni 2018 waktu setempat. Sementara itu, sesi latihan perdana akan dilakukan pada Rabu, 13 Mei 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya