Pemain Timnas Inggris Mulai Tak Nyaman

Bek timnas Inggris, Kyle Walker
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Tim nasional Inggris sedang dipersiapkan menuju Piala Dunia 2018. Skuat asuhan Gareth Southgate sudah menjalani beberapa uji coba.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Berbagai formasi sudah dicoba oleh Southgate, termasuk mem-plot pemain di luar posisi biasanya. Yang paling kentara dijalani oleh Kyle Walker.

Biasa beroperasi sebagai bek sayap kanan di Manchester City, namun perannya di Timnas Inggris saat ini berbeda. Dia dipercaya menjadi gelandang tengah.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Walker mengatakan, posisi gelandang menjadi hal yang baru baginya. Namun, jika harus memilih, dia lebih nyaman menjadi bek sayap kanan.

"Jika Anda bertanya apa yang saya inginkan dalam bermain, tentu saja bermain sebagai bek sayap kanan," ujar Walker, dikutip dari Sky Sports.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Menurut pemain berusia 28 tahun tersebut, bermain sebagai bek kanan adalah yang terbaik baginya. Sepanjang karier profesional dia tidak pernah lepas dari posisi tersebut.

Namun, dia coba meredam perasaan egoisnya. Yang terpenting saat ini dia bermain untuk Timnas Inggris, dan berupaya untuk membuktikan diri memang layak diandalkan.

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024