Pura-pura Cedera, Kroasia Depak Strikernya dari Piala Dunia

Striker AC Milan, Nikola Kalinic.
Sumber :
  • Reuters/Antonio Bronic

VIVA – Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, memulangkan striker Nikola Kalinic. Penyebabnya, sang striker menolak bermain di laga melawan Nigeria, akhir pekan lalu.

Hasil Lengkap Sepakbola: Timnas Spanyol dan Kroasia Pesta Gol, Portugal Menang Tipis

Dalam duel pertama Kroasia di penyisihan Grup D Piala Dunia, Kalinic seharusnya sudah masuk pada menit 85. Namun, ketika ingin dipasang, Kalinic mengeluhkan sakit di punggungnya.

Alasan Kalinic tak sepenuhnya diterima Dalic. Sebab, sebelumnya Kalinic terlihat begitu prima saat sedang melakukan pemanasan.

Girangnya Benteng Baru Manchester City Tak Hadapi Haaland Lagi

Ujungnya, Dalic terpaksa memasukkan Marko Pjaca dan menempatkannya sebagai striker tengah. Padahal, Pjaca adalah pemain sayap.

Daily Mirror melansir, Dalic sudah menendang Kalinic dari skuat Kroasia. Akibat keputusan ini, Kroasia mengalami krisis di sektor depan.

Timnas Kroasia Tak Menyesali Kekalahan di Final UEFA Nations League

Cuma ada Mario Mandzukic yang berposisi sebagai striker utama. Dalic pun akan menggelar konferensi pers di mana ada solusi yang diambil olehnya.

Duel Timnas Austria vs Timnas Jerman

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam hingga Rabu dini hari WIB. Dari mulai hasil imbang yang diraih Timnas Indonesia hingga kekalahan Timnas Jerman.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023