Amukan Lionel Messi Ketika Argentina Kalah dari Kroasia

Pertandingan Argentina melawan Kroasia di Piala Dunia 2018
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Argentina dipaksa menyerah 0-3 oleh Kroasia dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat 22 Juni 2018 dini hari WIB. Kekalahan tersebut membuat Lionel Messi emosional.

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Messi yang selama ini dikenal sebagai pemain kalem menunjukkan kemarahan. Pemain Krosia, Ivan Strinic yang menjadi sasarannya.

Ketika itu pertandingan sudah memasuki menit ke-73, dan Argentina dalam posisi tertinggal 0-1. Messi dijatuhkan oleh Strinic hingga kaki mereka terkait.

Lionel Messi Resmi Jadi Brand Ambassador Fesyen Asal Arab Saudi, Bergaya Tampan Pakai Surban

Namun, ketika Messi hendak berdiri, kaki kanan Strinic naik. Pemain berjuluk La Pulga itu dengan wajah kesal mendorongnya dengan keras.

Wasit yang memimpin pertandingan langsung mendatangi Strinic yang masih rebah dan memberi peringatan. Namun, direspons dengan tawa sambil menunjuk ke arah Messi.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Cuplikan video momen tersebut ramai dikomentari di media sosial. Messi dianggap bersikap emosional karena timnya dalam posisi tertinggal.

Pemain Argentina yang sempat memunculkan ketegangan di atas lapangan bukan cuma Messi. Bek andalan Tim Tango, Nicolas Otamendi, juga melakukannya.

Dia dengan sengaja menendang bola ke arah wajah Ivan Rakitic yang terjatuh. Padahal, wasit sudah meniupkan peluit tanda pelanggaran.

Pemain Kroasia sempat terpancing emosinya melihat keadaan tersebut. Namun, mereka bisa kembali tenang, dan wasit menghadiahi Otamendi dengan kartu kuning. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya