Swedia Bobol Gawang Jerman di Menit ke-32

Timnas Swedia saat merayakan gol ke gawang Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVA – Jerman sementara tertinggal dari Swedia ketika keduanya bentrok di fase grup Piala Dunia 2018, Minggu dini hari WIB 24 Juni 2018. Swedia unggul 1-0 di menit ke-32. 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Bermain di Olimpyskiy Stadion Fisht, Jerman langsung menekan. Di menit ke-3 mereka hampir membuka keunggulan. Timo Werner mengarahkan bola ke Julian Draxler sayang sepakannya masih bisa diblok. 

Di menit ke-12 Swedia balik menekan. Di awali dari serangan balik cepat dari Marcus Berg, dia berlari ke arah gawang dan berhadapan dengan Manuel Neuer namun sepakannya bisa dibendung. Skor masih imbang 0-0. 

2 Suporter Tewas Ditembak, Duel Timnas Belgia Vs Swedia Dihentikan

Swedia secara mengejutkan membuka gol keunggulan di menit ke-32 melalui Ola Toivonen setelah memanfaatkan umpan terukur dari Viktor Claesson. 

Susunan Pemain: 

Kabar Buruk Hantam Klub Penghancur PSG di Liga Champions

Jerman: Manuel Neuer, Jerome Boateng, Antonio Rudiger, Joshua Kimmich, Toni Kroos, Sebastian Rudy, Jonas Hector, Julian Draxler, Thomas Mueller, Marco Reus, Timo Werner. 

Swedia: Robin Olsen, Andreas Granqvist, Mikael Lustig, Victor Lindelof, Ludwig Augustinsson, Sebastian Larsson, Albin Ekdal, Emil Forsberg, Viktor Claesson, Marcus Berg, Ola Toivonen. 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024