Harry Kane, Mesin Pembunuh dari Negeri Ratu Elizabeth

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Barria

VIVA – Catatan hattrick sukses dibukukan penyerang Timnas Inggris, Harry Kane. Striker yang bermain untuk Tottenham Hotspur ini jadi pahlawan kemenangan besar The Three Lions, dan didaulat menjadi Man of the Match laga Inggris kontra Panama.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Tampil di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, dalam matchday 2 Grup G Piala Dunia 2018, Inggris menang telak 6-1 atas Panama, Minggu 24 Juni 2018 WIB.

Selain mampu mencetak tiga gol, Kane juga punya catatan statistik yang gemilang dalam laga ini. Menurut data Whoscored, Kane mampu mencetak tiga gol dalam tiga peluang, dan memenangi dua duel area.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Usai pertandingan, Kane merasa sangat senang dengan kesuksesan timnya memenangi laga ini. Namun demikian, Kane meminta kepada publik untuk tidak terburu-buru dan larut dalam kegembiraan.

"Fantastis. Saya sangat, sangat bangga dengan rekan-rekan. Kami hanya menikmati, menikmati keberadaan kami di sini (di Piala Dunia). Fantastis untuk dilalui dan melakukannya dengan cara ini adalah brilian. Kami harus mempertahankan, tak perlu terburu-buru," ujar Kane dikutip BBC.

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

Kane juga menantang balik kepada publik, agar yakin Inggris bisa melangkah jauh di Piala Dunia 2018. Sementara itu, Kane juga ingin memanfaatkan ambisi besar Belgia dalam laga selanjutnya, untuk bisa menjungkalkan armada De Rode Duivels.

"Anda harus percaya (Inggris bisa melangkah jauh). Ada jalan yang masih panjang, banyak pekerjaan, tapi kami harus tetap berpegang pada rencana kami," Kane melanjutkan.

"Kami harus pergi ke pertandingan melawan Belgia yang (juga) ingin menang. Tapi kemenangan ini, menjadi sedikit sandungan. Kami akan melihat apa yang akan terjadi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya