Walau Sulit, Inggris Yakin Rebut Tiket Final dari Kroasia

Para pemain Timnas Inggris merayakan kemenangan atas Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA - Gelandang timnas Inggris, Dele Alli, sadar laga kontra Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 akan berjalan sulit. Namun, dia yakin The Three Lions bisa merebut tiket final nantinya.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Kroasia berhasil melaju ke babak semifinal usai menyingkirkan Rusia lewat drama adu penalti. Sedangkan Inggris menang 2-0 atas Swedia.

Kedua tim pun akan bentrok di Stadion Luzhniki pada Kamis 12 Juli 2018 dini hari WIB. Bagi Alli, laga nanti akan berlangsung sulit bila melihat permainan Kroasia yang berhasil melaju ke semifinal.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Ini adalah pertandingan sulit. Semifinal Piala Dunia bukan sebuah laga yang mudah. Tapi kami rasa sudah siap untuk pertandingan ini. Kami percaya diri, tapi kami tahu bahwa lawan yang akan kami hadapi akan sangat sulit," kata Alli dilansir Sky Sports.

"Tapi, siapa pun yang kami lawan, kami merasa yakin akan menang. Kami harus terus seperti itu. Saya pikir, jika kami ingin melaju ke final, kami harus melakukannya seperti itu. Jadi, kami harus bermain baik," sambungnya.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Walau begitu, pemain Tottenham Hotspur ini mengungkapkan bila Inggris tak melakukan persiapan khusus. Manajer Gareth Southgate tetap mempersiapkan tim seperti yang biasa dilakukan.

"Kami akan segera bersiap untuk memulai latihan lagi, melakukan recovery, dan itulah yang sekarang kami lakukan. Kami harus bersantai. Setelah itu kami akan menatap pertandingan selanjutnya," paparnya.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024