Prancis Bobol Gawang Belgia di Menit ke-50

Selebrasi Pemain Perancis Samuel Umtiti Usai jebol Gawang Belgia
Sumber :
  • REUTERSLee Smith

VIVA – Prancis sementara mengungguli Belgia ketika keduanya bertemu di babak semifinal Piala Dunia 2018, Rabu dini hari WIB, 11 Juli 2018. Les Bleus unggul 1-0 di menit ke-50. 

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Bermain Saint Petersburg Stadium, kedua tim tampil terbuka di babak pertama. Belgia menekan lebih dulu di menit ke-5. Di awali dari akselerasi Eden Hazard di sisi kanan pertahanan Prancis, dia melepaskan umpan mendatar sayang masih bisa diantisipasi oleh Samuel Umtiti. 

Prancis mendapat peluang emas di menit ke-40. Benjamin Pavard sudah berada dalam kotak penalti Belgia, dia melakukan tembakan mendatar namun masih mengenai kaki Courtois.  Tidak ada gol tercipta, skor 0-0 mengakhiri babak pertama. 

Kronologi Tim SAR Gabungan Evakuasi Turis Perancis di Objek Wisata Bukit Sipiso-piso Sumut

Di babak kedua, Prancis tampil lebih menekan. Hasilnya mereka mencetak gol pembuka di menit ke-50. Di mulai dari sepak pojok dari Antoine Griezmann dan mampu dimaksimalkan oleh Samuel Umtiti. Skor 1-0 untuk Prancis. 

Susunan pemain:

Mesir, Yordania dan Prancis Protes Serangan ke Rafah dan Serukan Gencatan Senjata di Gaza

Prancis: Hugo Lloris, Lucas Hernandez, Samuel Umtiti, Raphael Varane, Benjamin Pavard, N'Golo Kante, Paul Pogba, Blaise Matuidi, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Belgia: Thibaut Courtois, Jan Vertonghen, Vincent Kompany, Mousa Dembele, Toby Alderweireld, Marouane Fellaini, Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Nacer Chadli, Eden Hazard, Romelu Lukaku.

IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024