Rencana Nekat MU Rekrut Gelandang Bayern Peraih Piala Dunia 2018

Gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso
Sumber :
  • Twitter/@CorentinTolisso

VIVA – Manchester United kembali memperbarui niatnya untuk merekrut gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso. Setan Merah dilaporkan bakal bergerak pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tolisso bukanlah target baru bagi MU. Januari lalu, Setan Merah coba bergerak untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Namun, Bayern enggan membuka negosiasi lantaran MU sebatas meminjam. Mereka ingin menjualnya pada musim panas mendatang.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Gayung pun bersambut. MU dengan cepat merespons niat Die Roten untuk menguangkan pemain yang sudah tiga musim merumput di Allianz Arena.

Dikutip The Sun, hingga kini pihak Bayern belum menetapkan harga resmi buat Tolisso. Namun, dikutip Transfermarkt, nilainya berkisar 25,5 juta euro atau setara Rp412 miliar.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Pemain 25 tahun itu memang sedang mencari klub baru lantaran dalam dua musim terakhir, perannya sangat minim. Musim ini saja, dia baru mencatatkan 24 penampilan dengan torehan tiga gol.

Padahal, di musim pertamanya berseragam Die Roten, pemain yang membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mengoleksi 40 penampilan dan 10 gol.

Bayern juga berniat menjualnya lantaran butuh tambahan dana untuk mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. The Citizens kabarnya enggan melepas winger asal Jerman itu di bawah £60 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya