Pembuktian Antoine Griezmann di Partai Membara Juventus Vs Barcelona

Pemain Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bercelona akan tampil tanpa Philippe Coutinho saat bertandang ke Markas Juventus, Kamis 29 Oktober 2020. Kedua tim ini akan bertemu dalam matchday kedua Liga Champions grup G.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Coutinho dinyatakan mengalami cedera hamstring usai laga El Clasico, Sabtu, 24 Oktober 2020.  Absennya Coutinho menjadi tantangan dan tugas berat bagi Antoine Griezmann

Pemain Timnas Prancis itu akan dipercayakan juru taktik Ronald Koeman untuk berlaga di starting XI. Beberapa laga belakangan Griezmann memang menjadi cadangan di skuat Blaugrana.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Griezmann tidak menikmati banyak peluang musim ini. Memulai dua pertandingan dari bangku cadangan dan jelas berjuang untuk meyakinkan Koeman tentang perannya.

Kritiknya terhadap cara pelatih barunya menangani perannya di Barca hanya membuat situasi lebih tegang. Selain itu, membuat Griezmann kehilangan stabilitas yang belum dia temukan di Barcelona. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Nah, menghadapi Juventus, Griezmann memiliki kesempatan untuk bersinar. Ia dapat menunjukkan apa yang bisa dipersembahkan.  

Sama seperti yang diberikan Griezmann untuk Atletico Madrid, mengalahkan Juventus dua kali dalam tiga pertemuan.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024