'Madrid Grup Neraka, Barcelona Grup Surga'

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Yves Logghe

VIVAnews - Masuk grup neraka tentu tak diinginkan klub manapun. Namun garis takdir rupanya telah mengikat Real Madrid, yang harus masuk grup neraka dalam undian Champions League.

Madrid masuk Grup G dan harus adu sikut dengan AC Milan, Ajax Amsterdam dan AJ Auxerre. Dengan kata lain, grup ini berisi 3 klub yang punya catatan manis di kompetisi teratas Benua Biru. Hanya Auxerre yang belum pernah tampil sebagai juara.

Kondisi itu yang membuat CEO Madrid Emiliano Butragueno pantas merasa tak bahagia dengan hasil undian yang digelar dini hari tadi.

"Kami tidak terlalu senang dengan hasil undian. Kami mendapat beberapa lawan serius dari pot ketiga dan keempat," ujar Butragueno seperti dilansir Tribal.

"Tentu, Milan lawan terkuat tapi kami tahu bahwa kami harus melawati satu tim lagi. Hal terburuk mengenai hasil undian ini bahwa kami harus bertemu Auxerre dari pot empat. Mereka tim terbaik di pot empat," tambahnya.

Buntragueno sepertinya iri dengan hasil undian yang diterima rival mereka Barcelona. Jawara La Liga ini justru masuk di Grup Surga setelah tergabung dengan Panathinaikos, FC Kopenhagen dan Rubin Kazan.

"Barcelona masuk dalam salah satu grup termudah. Masalah utama mereka mungkin hanya lawatan ke Rusia melawan Rubin Kazan," pungkasnya.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya
Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024