MU Tak Khawatir Serbuan Fans Rangers

Fans Manchester United di Old Trafford.
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVAnews - Ada momok yang akan menyertai laga perdana Manchester United di fase grup Champions League kontra Glasgow Rangers, September nanti. Pasalnya, fans tim tamu pernah membuat kerusuhan di Kota Manchester.

Fans jawara Liga Skotlandia ini memang punya catatan buruk di City of Manchester Stadium, markas Manchester City. Mereka berbuat onar di pusat Kota Manchester pada Mei 2008 usai kalah 0-2 dari Zenit St Petersburg di final Piala UEFA.

Kekhawatiran akan kembali membuat onar inilah kembali muncul setelah MU dan Glasgow Rangers dipastikan akan bersaing di Grup C bersama dengan dua rivalnya, Valencia dan Bursaspor.

Namun melalui CEO David Gill, kubu Manchester United mengaku tak khawatir. Bahkan Ia mengaku yakin fans Rangers akan disambut dengan baik di Kota Manchester.

"Saya tidak berpikir itu menjadi sesuatu yang perlu kita pikirkan. Kami hanya perlu bekerja sama dengan pihak berwenang dan Ragers seperti sebelum laga lainnya," ujar Gill.

“Alex (Ferguson) sosok yang menyenangkan dan ini akan menjadi percobaan hebat tentunya," pungkasnya.

Duel perdana di Grup D antara MU dan Rangers ini akan digelar bulan depan tepatnya pada Selasa 14 September 2010. (Bek)

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024