Piala AFF 2010

Tiket Semifinal Kedua Sudah Bisa Dipesan

Penjualan tiket Piala AFF 2010
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Panitia Lokal (LOC) telah membuka penjualan tiket laga kedua semifinal Piala AFF, Indonesia vs Filipina yang akan dimainkan 19 Desember 2010. Dua loket yang disediakan oleh panitia pun langsung diserbu oleh ratusan penonton.

Pengumuman penjualan tiket ini disampaikan hari ini, Selasa 14 Desember 2010. Sebagian pembeli yang semula hanya mengantre untuk pertandingan 16 Desember 2010 langsung berhamburan menuju loket yang disediakan panitia.

"Jumlah tiket yang dilepas untuk laga kedua Indonesia vs Filipina sama dengan yang pertama, yakni sekitar 70 ribu tiket untuk seluruh kategori kecuali VVIP," kata penjaga loket, Hiro kepada wartawan.

Penjualan tiket leg 2 semifinal Piala AFF 2010 dilakukan di dua loket yang berada di pintu I Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Saat ini, kedua loket tersebut telah diserbu para pembeli.

"Saya tadi diberitahu teman bahwa hari ini sudah bisa membeli tiket untuk tanggal 19 Desember 2010. Saya beli 10 tiket untuk kategori III," kata Luqman Arif Farizqi pembeli yang telah berhasil melakukan pemesanan.
 
Sementara itu, penjualan tiket untuk pertandingan 16 Desember telah mencapai 12 ribu pada Senin, 13 Desember 2010. Sedangkan hari ini, panitia telah menjual 27 ribu lembar. Penjualan tiket akan ditutup pada pukul 17.00 WIB. (one)

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara
Mayat alien.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Perburuan alien belum usai. Dua orang ilmuwan membuat proposal baru yang merinci bagaimana manusia dapat mencari alien di planet jauh. Tapi, tidak semua ilmuwan begitu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024