Piala AFF 2010

Loket Ditutup, Pengantre Tiket Marah

Penjualan tiket Piala AFF 2010
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kericuhan sempat mewarnai antre tiket semifinal Piala AFF 2010. Loket tiket di pintu 10 Gelora Bung Karno ditutup saat pengantre masih panjang.

Sekitar 100 pengantre itu merasa tidak puas. Karena panitia telah menutup loket penjualan tiket sekitar pukul 18.30 WIB saat masih ada antrean, Selasa, 14 Desember 2010.

Para pengantre tiket itu merasa telah menunggu sejak siang atau sore hari. Setelah menunggu berjam-jam dan sempat kehujanan, tiba-tiba loket ditutup. Justru saat mereka sudah berada di barisan depan.

Rombongan pengantre itu berbondong-bondong menuju PSSI. Mereka meneriakkan ketidakpuasan atas ditutupnya loket penjualan. Mereka lalu meminta panitia untuk membuka loket lagi.

Ketua Panitia Lokal (LOC), Joko Driyono yang kebetulan sedang siaran langsung (live) dengan salah satu stasiun televisi pun langsung menginstruksikan agar loket dibuka kembali.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

Para pemburu tiket ini kembali mengantre dalam kondisi gelap karena di sekitar loket yang dekat dengan PSSI itu tidak ada lampu.

Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra memastikan langsung ke lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Tap (PLTU) Suralaya yang menjadi backbone kelistrikan Jawa Bali.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023

Sepanjang 2023 carbon trading PLN IP telah mencapai 2.428.203 ton CO2, dan akan meningkat dua kali lipat pada tahun-tahun selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024