Piala AFF 2010

Timnas Indonesia Sudah Tiba di SUGBK

Latihan Timnas Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Dua jam sebelum pertandingan semifinal pertama antara Filipina melawan Indonesia dimulai, timnas Indonesia sudah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Tepat pukul 17.15, Firman Utina cs tiba dengan sambutan meriah dari pendukung Indonesia yang memenuhi Ring Road Senayan. Bus yang membawa rombongan bahkan sempat tertahan selama tiga menit ketika menuju pintu masuk di Pintu Merah SUGBK.

Salah satu pendukung Indonesia yang menyambut bus rombongan terlihat membawa replika Trophy Piala AFF yang digadang-gadang di depan bus rombongan. Sambutan itu pun dibalas dengan lambaian tangan dari striker muda Indonesia, Irfan Bachdim.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Namun halangan ini tidak berlangsung lama. Timnas pun kembali bisa meneruskan perjalanannya masuk ke Pintu Merah SUGBK.  Kick off semifinal pertama Piala AFF antara Filipina versus Indonesia akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024