Ribuan Suporter Padati Gelora Bung Karno

Aksi suporter timnas Indonesia, Gus Jamali
Sumber :
  • VIVAnews/Aries Setiawan

VIVAnews - Ribuan orang sudah mulai mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, dari orangtua, remaja sampai anak-anak.

Berdasarkan pantaun VIVAnews, mereka terlihat banyak yang memakai seragam kebanggaan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yakni Kaos Merah berlogo Garuda di sebelah kiri atas. Bahkan, banyak pula suporter yang masih memakai seragam kerja karena sepulang dari kantornya.

Suara trompet juga sudah mulai riuh, mereka yang baru datang tapi memakai seragam kantor langsung memilih berganti baju serta merelakan diri membeli seragam Timnas yang dijajakan di Stadion GBK.

Seperti diketahui, lalu lintas kendaraan yang mengarah ke Stadion GBK Senayan, tempat laga semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan FIlipina terlihat padat merayap.

Bahkan terlihat, lalu lintas di depan Pintu I Senayan macet akibat banyaknya kendaraan yang mencoba masuk, maupun yang parkir di gedung Plaza FX dan area parkir di belakang Hotel Century.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Selain diperlambat jumlah kendaraan, banyaknya suporter yang berjalan kaki menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno turut memacetkan laju kendaraan yang akan melintas.

VIVA Otomotif: Motor listrik hasil konversi

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) resmi memberikan konversi motor listrik secara cuma-cuma atau gratis untuk masyarakat. Bagaimana cara ikut programnya?

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024