Mobil Timnas Filipina Dikasih Jempol ke Bawah

Timnas Filipina rayakan kemenangan
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVAnews - Tim Nasional (Timnas) Filipina terlihat sudah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, meski pertandingan semifinal pertama antara Filipina melawan Timnas Indonesia akan berlansung dua jam lagi.

Namun, berdasarkan pantauan VIVAnews, kendaraan yang membawa pasukan yang diasuh pelatih Simon McMenemy itu mendapatkan sorakan dari para suporter Indonesia. Bahkan, para suporter yang memakai seragam Timnas Garuda mengacungkan jempol ke bawah.

Kendati demikian, para penonton tersebut tetap tertib dan tidak melakukan tindakan yang menghambat atau membahayakan kendaraan yang mengangkut tim kuda hitam tersebut. Sebab, mereka pun mendapatkan pengawalan ketat dari para petugas.

Seperti diketahui, tepat pukul 17.15 WIB, Firman Utina cs tiba dengan sambutan meriah dari pendukung Indonesia yang memenuhi Ring Road Senayan. Bus yang membawa rombongan, bahkan sempat tertahan selama tiga menit ketika menuju pintu masuk di Pintu Merah SUGBK.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan
LE SSERAFIM

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

LE SSERAFIM menjadi salah satu group K-Pop yang tampil di panggung Coachella 2024. Tentu saja hal ini menjadi momen membanggakan bagi grup musik yang masih terbilang baru

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024