Pesona Beckham Sihir Skuad Inggris Raya

Tom Cleverley
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Tom Cleverley, telah mengungkapkan mimpinya untuk tampil bersama tim Inggris Raya di Olimpiade 2012, apalagi masih mungkin main berdampingan dengan mantan kapten Inggris, David Beckham.

Beckham tampil lebih dari 250 laga untuk MU sementara Cleverley masih menjajaki tim muda Old Trafford. Sekarang memiliki kesempatan bermain dengan pemain panutannya, pemain berusia 22 tahun itu sangat berharap itu terjadi.

"Saya selalu memperhatikan David Beckham ketika masih muda," ujar Cleverley pada The Daily Mirror. "Untuk bermain berdampingan dengannya akan sangat luar biasa."

Meski baru bermain satu kali untuk MU musim ini, Cleverley memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan tempat tidak hanya di tim Inggris Raya, tapi juga di Timnas Inggris yang bakal menuju Euro 2012 Juli mendatang.

"Untuk seorang pemain muda Inggris, musim panas ini akan sangat istimewa karena ada Euro dan Olimpiade, dan saya akan sangat bangga kalau bisa mewakili Inggris di kedua ajang tersebut," tambah Cleverley.

"Memiliki kesempatan untuk mendapatkan medali emas tergantung di lemari gelar adalah sesuatu yang tidak bisa dipercaya. Banyak pemain menginginkan hal tersebut," ujarnya bersemangat. (ren)

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang
David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015