Lagi, Messi Gagal Lepas dari Kutukan Chelsea

Lionel Messi saat melawan Chelsea
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Lionel Messi hanya bisa menangis saat Barcelona gagal melangkah ke final Champions League usai didepak Chelsea. Yang lebih menyakitkan, Messi kembali gagal mencetak gol dan gagal mengeksekusi penalti di pertandingan dini hari tadi.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Bermain imbang 2-2 di Camp Nou, Barcelona harus tersingkir setelah kalah agregat 3-2 dari Chelsea. Sebab pada pertemuan pertama, The Blues menang 1-0 lewat gol Didier Drogba. Banyak alasan yang membuat Messi sulit menerima hasil ini.

Selain gagal mengeksekusi penalti di menit 49 setelah bola hanya menemui mistar gawang Chelsea, Messi juga harus kembali menelan kenyataan pahit gagal menjebol gawang Chelsea di 8 laga Champions League.

Tak heran setelah laga usai, Messi tampak menangis dengan menutupi muka dengan kaosnya. Sebuah pemandangan yang tentu cukup menggambarkan betapa menderitanya Messi.

Nirgol yang kembali dialami Messi juga memupuskan harapannya untuk melewati catatan gol legenda Milan, Jose Altafini di musim 1962-1963. Messi harus puas bersanding dengan Altafini dengan catatan 14 gol dalam satu musim kompetisi elit Benua Biru itu.

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016