LA Galaxy Akan Melawan Real Madrid

Latihan L.A GALAXY
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Los Angeles Galaxy dipastikan bakal menjamu Real Madrid dalam ajang World Football Challenge, yang menjadi pertandingan pramusim, 2 Agustus 2012 nanti. Ini bukan bentrokan pertama antara David Beckham cs dengan pasukan Santiago Bernabeu.

Laga yang akan digelar di kandang juara Major League Soccer (MLS), The Home Depot Center, merupakan gelaran kedua kali beruntun. Namun pertandingan bertabur bintang itu tetap saja disambut antusiasme tinggi.

"Kami sangat senang bisa memberikan kesempatan pada para suporter untuk mendukung Galaxy melawan salah satu klub terbaik dunia seperti Real Madrid," ujar Chief Operating Officer Galaxy, Chris McGowan, kepada situs resmi Galaxy.

"Ini akan jadi tontonan yang luar biasa untuk pecinta sepakbola di California selatan. Apalagi pertandingan nanti berlangsung di tempat yang amat intim dengan kita, The Home Depot Center," lanjutnya.

"Jelas ini menjadi salah satu pertandingan olahraga yang tidak boleh dilewatkan tahun ini," imbuh McGowan.

Partai nanti adalah kali kelima Galaxy bertarung melawan 'Los Blancos' dalam ajang persahabatan. Pertandingan pertama terjadi pada tahun 2005 silam.

Ajang WFC musim panas mendatang juga akan diikuti oleh klub-klub raksasa Eropa lainnya macam Liverpool, Chelsea, Paris Saint-Germain, AC Milan, Seattle Sounders dan New York Red Bull. (sj)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016