Bilbao Ingin Bayar Kegagalan di Copa del Rey

Manchester United VS Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/ Nigel Roddis

VIVAbola - Athletic Bilbao gagal menjadi yang terbaik di Liga Europa. Di partai final yang berlangsung di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Kamis, 10 Mei 2012, Los Leones dikalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 0-3.

Meski gagal menjadi yang terbaik di kompetisi kasta kedua Eropa, Bilbao masih punya kesempatan menjadi juara di ajang lain. Mereka bertekad mengejutkan Barcelona dalam final Copa del Rey di Vicente Calderon pada 25 Mei mendatang.

"Dalam 15 hari ke depan kita memiliki final lain. Kami bisa mencapai dua final sesuatu yang hanya sedikit tim bisa lakukan. Meskipun malam ini sulit, kami harus tetap bangkit. Dengan dukungan dari fans, saya harap muncul kembali Bilbao yang sama dengan sebelumnya," ujar kiper Bilbao, Gorka Iraizoz seperti dikutip Sky Sports.

"Kami harus bangkit. Kami harus percaya pada pekerjaan yang telah dilakukan dan bangga dengan cara kami sampai di sini."

"Apa yang harus kami lakukan sekarang adalah tetap berjuang bersama, tetap bersatu. Kami tahu masih memiliki kesempatan lain dan kami harus fokus pada itu sekarang," sambung Iraizoz.

Sebelum menghadapi Barca di final Copa del Rey, Bilbao masih akan melakoni partai terakhir La Liga melawan Levante akhir pekan ini.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016