Gelandang Brasil Targetkan Emas Olimpiade

Para pemain Brasil rayakan gol ke gawang AS
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVAbola - Gelandang Brasil, Sandro menargetkan emas Olimpiade 2012. Pemain Tottenham Hotspur itu yakin Brasil memiliki pemain berkualitas untuk bisa meraih prestasi terbaik.

Meskipun beberapa kali difavoritkan, Brasil belum pernah meraih medali emas Olimpiade. Prestasi terbaik Seleccao adalah medali perak 1984 dan 1988. Itulah yang membuat Sandro bersemangat mempersembahkan medali emas pertama untuk Brasil.

"Brasil tidak pernah memenangi kompetisi ini dan saya tahu kami memiliki kesempatan besar saat ini untuk membuat sejarah bagi negara kami," kata Sandro seperti dilansir Soccerway, Selasa 10 Juli 2012.

"Kami memiliki skuad fantastis dengan Neymar, Pato, Leandro Damiao, Oscar. Semua pemain dalam skuad adalah pemain hebat," tegas pemain 23 tahun ini.

"Tentunya ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya jika memenangi turnamen ini. Jika berhasil melakukannya, kami akan sangat senang," lanjutnya.

Brasil tergabung di grup C bersama Mesir, Belarusia, dan Selandia Baru. Anak asuh Mano Menezes akan memulai langkahnya di Olimpiade dengan menghadapi Mesir di Stadion Millenium, Cardiff pada 26 Juli 2012. (art)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016