OIimpiade 2012

Duo Brasileiro Siap Toreh Sejarah Olimpiade

Penyerang Brasil, Hulk (20) dan Neymar
Sumber :

VIVAbola - Striker Porto, Hulk, diberikan kepercayaan besar untuk tampil dalam Olimpiade 2012 London meski itu akan jadi turnamen besar pertamanya bersama 'Selecao'. Meski masih kurang pengalaman internasional, pemain bertubuh besar itu siap memberikan penampilan terbaiknya untuk tim Brasil.

Hulk adalah salah satu pemain berusia lebih dari 23 tahun yang yang dipilih Mano Menezes untuk tampil di London. Selain itu, selama ini Hulk hanya tampil di laga ujicoba saja. Kesempatan ini pun membuatnya senang.

"Ini adalah kali pertama saya bergabung dengan tim nasional Brasil. Saya senang. Dukungan para suporter impresif. Saya siap membantu," ujar Hulk seperti yang dilansir Globoesporte.

Tidak hanya Hulk, kepercayaan diri tinggi juga diusung striker muda fenomenal Brasil, Neymar. Pemain berusia 20 tahun itu menegaskan juara dunia lima kali itu punya kualitas untuk merengkuh medali emas Olimpiade pertamanya dalam sejarah.

"Kami punya segalanya untuk menjadi juara. Saya pikir Brasil selalu jadi salah satu tim favorit juara, tidak peduli apapun turnamennya. Selalu seperti itu," ujar Neymar pada FIFA.com.

"Kami juga punya tim yang sangat bagus, dan pemain dengan penuh potensial. Saya pikir semua pemain adalah pemain kunci dan mereka semua punya pekerjaan yang harus mereka lakukan. Semua pemain penting," lanjut pemain Santos itu.

Brasil mulai berpartisipasi dalam Olimpiade pada tahun 1952. Sejak itu mereka berhasil dua kali sampai final yaitu pada 1984 dan 1988, namun saat itu mereka gagal jadi juara karena kalah dari Prancis dan Uni Soviet.

Pada laga pertama di London, Brasil tergabung dengan Belarusia, Mesir dan Selandia baru. Neymar cs akan menghadapi Mesir pada laga perdana tanggal 26 Juli. (ren)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016