Perburuan Mesin Gol Brasil Terus Bergulir

Penyerang Timnas Brasil, Leandro Damiao
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Pemburuan Leandro Damiao terus berlanjut. Pihak Internacional menyatakan belum ada kesepakatan dengan pihak manapun, tapi mereka siap melepas penyerang potensial itu ke Eropa.

Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 70 gol dalam 115 penampilan bersama klub asal kota Porto Alegre itu. Aksi Damiao pun menyilaukan Tottenham Hotspur.

Bahkan manajer Spurs, Andre Villas Boas, sempat berang setelah AC Milan ikut memburu pemuda yang sudah membukukan empat gol dalam empat laga Olimpiade 2012 London itu.

Namun, isu kesepakatan itu ditepis oleh wakil presiden Internacional, Luciano Davi, yang menyatakan tawaran dari Spurs belum sampai ke tangan klub.

"Belum ada tawaran dari Tottenham tapi memang ada tawaran yang dia terima," ungkap sang Wapres klub pada Radio Guacha.

Davi juga mengungkapkan bahwa Internacional yang baru saja melepas Oscar ke Chelsea, tetap membuka pintu bagi Damiao jika ingin ke Eropa. Namun, nasibnya masih harus menunggu sampai Olimpiade usai.

"Kami menunggu dia kembali lebih dulu sebelum memutuskan apa yang akan kami lakukan. Dia saat ini masih bersama Internacional, tapi kami masih terbuka akan segala kemungkinan," lanjutnya.

Damiao akan kembali tampil dengan 'Selecao' saat menantang Korea Selatan di babak semifinal di Old Trafford, Selasa 7 Agustus 2012.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016