Dua Striker Madrid Tolak Pinangan PSG

Real Madrid vs Granada
Sumber :
  • REUTERS/ Juan Medina

VIVAbola - Tawaran menggiurkan dari Paris Saint-Germain tak selamanya menyilaukan para pemain bintang. Hal ini terjadi pada dua bintang Real Madrid, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Kedua pemain ini kompak menolak tawaran Les Parisiens.

Menurut laporan Marca, PSG sebenarnya sudah berbicara kepada Presiden Madrid, Florentino Perez untuk memboyong dua pemain ini. Namun Benzema dan Higuain lebih memilih untuk memenangkan trofi bersama Los Blancos.

Padahal tawaran yang diajukan PSG untuk Benzema jauh di atas uang yang dikeluarkan Madrid saat membelinya dari Olympique Lyon.

Di bawah kepemimpinan penguasaha asal Qatar, Sheikh Al-Khelaïfi PSG sangat royal dalam belanja pemain bintang. Dia telah menghabiskan €250 juta atau setara Rp 2,9 triliun sejak menguasai PSG. Klub ibukota Prancis ini telah mendatangkan banyak pemain bintang di antaranya  Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, dan Thiago Silva.

PSG dipastikan belum berhenti belanja pemain bintang. Apalagi mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Lorient dalam laga pertama Ligue 1, Sabtu 11 Agustus 2012 (Minggu dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016