Pemain Muda Inggris Puaskan Hodgson

Jermain Defoe merayakan gol ke gawang Italia
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, puas dengan permainan tim asuhannya setelah mengalahkan Italia pada laga ujicoba di Stade de Suisse Wankdorf, Rabu 15 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Inggris meraih kemenangan cukup mengesankan atas Italia. Sempat tertinggal lebih dulu melalui sundulan Daniele De Rossi, The Three Lions berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol sundulan Phil Jagielka dan pemain pengganti Jermain Defoe.

Kemenangan ini membuat Hodgson puas. Terlebih Inggris banyak menurunkan pemain muda di pertandingan tersebut. Pemain seperti kiper Jack Butland, bek Kyle Walker, Gary Cahill, Jagielka, Adam Johnson, dan gelandang Manchester United Tom Cleverley dipercaya menjadi starter.

"Ini memberi kami kesempatan melihat penampilan sejumlah pemain baru. Mungkin hasilnya akan berbeda jika semua pemainnya sama seperti yang kita lihat di Piala Eropa 2012," ujar Hodgson seperti dilansir situs resmi FA.

"Pertandingan ini memberi kami darah baru dan memberi kesempatan pemain yang sebelumnya jarang mendapat kesempatan. Mereka menjawab tantangan dengan cara terbaik. Ini kemenangan yang bagus," sambungnya.

Hodgson secara khusus permainan Cleverley yang menjalani debut bersama timnas Inggris senior. "Kami tahu dia pemain bagus dan pemain penting bagi MU, yang tidak beruntung karena cedera akhir musim lalu. Saya senang dengan penampilannya," papar Hodgson.

Pemain Muda Inggris Harus Belajar dari Masa Lalu
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016