Lawan Chivas, Colorado Rapids Andalkan Pemain Muda

Para pemain Colorado Rapids
Sumber :
  • http://pacificblvd.squarespace.com

VIVAbola - Major League Soccer (MLS) tinggal menyisakan dua pertandingan lagi. Salah satu pertandingan pekan ini adalah tuan rumah Chivas US menghadapi Colorado Rapids. Kedua tim ini akan bertemu di Home Depot Center, Sabtu 20 Oktober 2012 (Minggu pagi WIB).

Dalam laga yang akan disiarkan langsung tvOne mulai pukul 09.30 WIB ini, Colorado akan mengandalkan para pemain muda. Juara MLS 2010 ini harus kehilangan Matt Pickens, Conor Casey dan Brian Mullan yang mengalami cedera.

"Anda hanya mencoba menyaksikan apakah dalam pertandingan ini anak-anak bisa memberikan penampilan yang baik dan hasil yang bagus," ujar pelatih Colorado, Oscar Pareja seperti dilansir situs resmi MLS.

"Pendekatan dalam dua pertandingan terakhir tetap sama. Mudah-mudahan kami bisa memiliki kesempatan menurunkan pemain muda dalam dua pertandingan. Kami akan memberikan mereka kesempatan," tambahnya.

Kedua tim ini sudah tak memiliki kesempatan melaju ke babak play-off MLS. Hanya 5 tim yang berhak lolos ke partai play-off dari masing-masing wilayah.

Colorado Rapids kini berada di peringkat 7 Western Conference dengan 31 poin dari 32 laga. Sedangkan Chivas di posisi ke-9 dengan 29 poin.

Chivas baru saja mengakhiri rekor 7 kekalahan beruntun dengan hasil imbang yang diraih pada 8 Oktober. Mereka berhasil menahan imbang Dallas 1-1.

Sementara itu, hasil yang diraih Colorado dalam pertandingan terakhir juga tak kalah buruk. Mereka tak sanggup menang dalam 4 pertandingan terakhir. Sebelum jeda internasional, Colorado dikalahkan San Jose Earthquakes 1-4 di kandang sendiri.

Ke Mana Pun Drogba Pergi, Arsenal Tetap Tersakiti
Kiper Arsenal, David Ospina.

Mulai Terpinggirkan, Kiper Arsenal Pindah ke MLS?

Dia gagal bersaing dengan Cech.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016