Misi Bangkit Arsenal di Veltins Arena

Arsenal vs Schalke
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Arsene Wenger ingin Arsenal bangkit saat menghadapi Schalke 04 pada lanjutan Grup B Liga Champions di Veltins Arena, Selasa 6 November 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Schalke sukses mempermalukan Arsenal 2-0 pada matchday ketiga di Stadion Emirates, dua pekan lalu. Hasil itu mengakhiri rekor 45 kemenangan kandang beruntun The Gunners di babak grup Liga Champions.

Wenger membantah Arsenal sedang mengalami masa krisis. Namun, pelatih asal Prancis itu berharap Thomas Vermaelen dan kawan-kawan bangkit sekaligus membalas kekalahan di markas Schalke.

"Kami ingin membalikkan keadaan secepat mungkin, karena ini bukan hanya karena faktanya kami kalah di pertandingan, tapi bagaimana kami mengalami kekalahan itu. Penampilan kami tidak di level yang saya inginkan. Saya yakin kami akan bangkit dengan cepat," ujar Wenger seperti dilansir Daily Star.

"Di liga, kami sedikit jauh tertinggal. Tapi, kami bisa menemukan kembali penampilan terbaik di Liga Champions. Kami bisa meraih kemenangan di Schalke," sambungnya.

Arsenal datang ke markas Schalke dengan modal kekalahan 1-2 dari Manchester United, akhir pekan lalu. "Sabtu lalu kami tidak menunjukkan kepercayaan diri yang dibutuhkan di pertandingan besar," kata Wenger.

"Tim kami berbasis pada kreativitas dan kami tidak mencetak banyak peluang saat melawan Schalke dan MU, itu yang membuat saya khawatir. Permainan kami adalah soal menciptakan peluang," ujarnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016