Vise Ditundukkan Eendracht 1-3

Pemain CS Vise saat tampil di Divisi Dua Liga Belgia
Sumber :

VIVAbola - CS Vise harus mengakui keunggulan Eendracht Aalst 1-3 pada lanjutan Divisi Dua Liga Belgia (Belgacom) pada pertandingan di Het Pierre Cornelisstadion, Minggu 11 November 2012.

Gawang Vise sudah dibobol Eendracht saat pertandingan memasuki menit keenam melalui gelandang Niels Martin. Saat injury time babak pertama tuan rumah sukses menggandakan keunggulan melalui penalti Predrag Filipovic.

Dominasi Eendracht terus berlanjut di babak kedua. Gawang Vise kembali kebobolan pada menit ke-53 setelah bek Maxime Gunst sukses memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti.

Vise berusaha keras untuk memperkecil kedudukan. Namun, tim berjuluk Les Oies tersebut hanya mampu mencetak satu gol pada menit ke-71. Wasit Jimmy Verhe memberi Vise tendangan penalti yang sukses dieksekusi gelandang Ioannis Masmanidis. Kedudukan 3-1 untuk Eendracht bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Vise turun ke posisi 15 klasemen sementara dengan 14 poin. Sedangkan Eendracht sukses naik ke peringkat lima dengan 21 poin.

VIDEO: Syamsir Alam Resmi Perkuat DC United
Yandi Munawar (kiri), Yericho Christiantoko, dan Syamsir Alam.

CS Vise Lepas Yandi Munawar

Yandi memutuskan untuk melanjutkan karier sepakbolanya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2013