Pemilik PSG Benarkan Ingin Boyong Mourinho & CR7

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Rencana Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo ke Paris bukan hanya isapan jempol. Meski sempat dibantah sang presiden klub, namun pemilik PSG kini membenarkan rumor untuk mendatangkan dua sosok penting Real Madrid itu.

Sebelumnya, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi sempat membantah rumor itu. Namun, sang presiden tampaknya harus tunduk dengan ambisi sang pemilik klub, Sheikh Bin Abdulrahman Al-Thani yang ingin menjadikan PSG sebagai penguasa Eropa.

Guna mewujudkan ambisinya itu, Al-Thani akan menggunakan tenaga Ronaldo yang akan diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic serta memakai jasa Mourinho guna meracik strategi. "Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho sangat obyektif bagi Paris Saint-Germain, tentunya," kata Al-Thani kepada Canal Football.

"PSG salah satu klub terbaik di dunia. Terlebih suatu hari nanti tujuan kami adalah memenangkan Champions League. Kami telah menjadi salah satu tim terbaik di Prancis dan tujuan kami menjadi yang terbaik di Eropa dan dunia juga," lanjut Al-Thani.

PSG saat ini berhasil mengkudeta puncak klasemen sementara Ligue 1 setelah sukses menekuk sang pemuncak sebelumnya, Olympique Lyonnais, dengan skor 1-0. Di pentas Champions League, tim besutan Carlo Ancelotti berhasil lolos ke fase knock-out setelah menjadi juara grup A. (sj)

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016