Injak Bek Lyon, Ibrahimovic Lolos dari Hukuman

Dejan Lovren (putih) terinjak kaki Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Canal+

VIVAbola - Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic boleh berlega hati. Pasalnya, dia lolos dari hukuman setelah menginjak bek Olympique Lyon, Dejan Lovren.

Insiden tersebut terjadi pada lanjutan laga Ligue 1 antara PSG dan Lyon pada 16 Desember lalu. Dalam tayangan ulang, kaki Ibra memang mendarat ke kepala Lovren. Ibra juga tidak mendapatkan kartu kuning atau merah dari wasit usai melakukan pelanggaran tersebut.

Ibra dipanggil oleh Persatuan Liga Prancis (LFP) untuk menghadiri sidang pada 10 Januari lalu. Ia diminta untuk melakukan pembelaan dan LFP meninjau kembali kasusnya setelah Presiden Lyon menuntut untuk memberikan hukuman kepada Ibra.

Tapi, sepertinya tuntutan Lyon tidak cukup untuk menghukum pemain bernomor punggung 18 ini. Dia dibebaskan dari segala tuduhan karena dianggap tidak sengaja menginjak Lovren.

"Setelah mendengar penjelasan dari pemain dan perwakilannya di PSG, laporan dari wasit dan melihat kejadian ulangnya, LFP merasa jika sang pemain terlihat jelas tidak sengaja melukai lawannya. Karena itu tidak ada alasan untuk menghukum pemain," tulis pernyataan LFP seperti dilansir Soccerway.

Itu artinya, Ibra bisa bermain melawan AC Ajaccio di lanjutan Ligue 1, Sabtu 12 Januari 2013. Mantan pemain AC Milan tersebut tampil menawan di musim pertamanya bersama PSG. Dia sudah mencetak 18 gol dari 16 penampilan di Liga. (one)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016