Beckham Resmi Gabung PSG

Beckham tampil di iklan Olimpiade
Sumber :
  • mirror.co.uk
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Mantan kapten Inggris, David Beckham resmi bergabung dengan pemuncak klasemen sementara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak berdurasi lima bulan. Sejak awal Desember lalu, status Bechkham bebas transfer seiring kontraknya bersama LA Galaxy berakhir.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Beckham sebenarnya diminati oleh sejumlah klub papan atas dunia. Namun mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu memilih untuk bergabung ke PSG yang dibesut oleh Carlo Aneclotti. Keduanya pernah bekerjasama saat di AC Milan.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


"Saya sangat beruntung di usia 37 tahun, mendapat banyak tawaran. Tapi saya memilih PSG. Saya senang, ini sudah dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir, dan akhirnya terjalin kesepakatan," kata Beckham seperti dilansir Sky Sport, Jumat 1 Fabruari 2013.


"Paris adalah kota yang menarik. Dan klub ini akan berusaha meraih sukses hingga 10 tahun berikutnya. Bahkan bisa 15 hingga 20 tahun mendatang. Menjadi bagian dari klub yang sedang berkembang adalah sesuatu yang sangat menarik bagi saya," lanjutnya.


Dan yang menambah senang Beckham, di PSG dia akan kembali bekerjasama dengan Carlo Ancelotti. Keduanya pernah bekerjasama saat di AC Milan. Dan Beckham menilai pelatih asal Italia itu adalah salah satu manajer terbaik yang pernah melatihnya.


Sementara itu, Manajer timnas Inggris Roy Hodgson mengemukakan kepindahan ke PSG bisa menjadi langkah yang fantastis bagi Beckham. "David adalah ikon sepakbola, tidak hanya di negeri ini (Inggris)tetapi di seluruh dunia," katanya.


"Dia adalah salah satu pemain paling dikenal di dunia. Kami sangat menyadari siapa dia dan apa yang telah dilakukan sepanjang kariernya. Yang bisa saya lakukan adalah berharap yang terbaik untuknya," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya