Preview Manchester United vs Inter Milan

Ronaldo: Ayo, Tendang Saya

VIVAnews - Diakui, Cristiano Ronaldo memiliki peran vital buat Manchester United. Namun, sudah menjadi rahasia umum kalau CR7 mendapatkan posisi ini dengan cara yang kadang kurang terpuji.

Pemain Terbaik Dunia 2008 itu sering bereaksi dengan cara tak patut di atas lapangan. Musim ini saja pemain berusia 24 tahun ini terlibat insiden penendangan dengan beberapa pemain lawan seperti Scott Brown, Michael Dawson dan David Dunn.

"Kadang sulit menghindari hal-hal seperti itu, apalagi dalam atmosfer stadion dan vitalitas pertandingan," kata Ronaldo seperti dilansir Republik of Manchunia, Selasa 10 Maret 2009. "Tapi kalau seseorang menendangku, aku akan bangkit dan bermain lagi. Aku tak takut ditendang, itu bagian dari permainan," ujarnya.

Tendangan hanya satu dari sekian masalah kontroversial CR7. Ia juga bermasalah dengan fans yang menganggapnya jadi ancaman terbesar.

Fans Stoke City pernah menyanyikan senandung "cengeng" tiap kali Ronaldo memegang bola. Pendukung Chelsea bahkan mendoakannya tewas dalam kecelakaan Ferrari beberapa waktu lalu.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bahkan pernah menudingnya arogan karena memiliki sifat yang tak terpuji. Namun itu semua tak membuatnya gentar. CR7 yakin itu semua hanya hal-hal yang membuat permainannya tambah meningkat.

"Saya memang baru 24 tahun. Tapi, saya berpengalaman dalam pertandingan besar. Dan itu membantu Anda mengatasi situasi tertekan," kata Ronaldo lagi.

Ronaldo tampaknya harus bersiap kembali melakoni "tendangan" lain saat lawan Inter Milan, Kamis dini hari WIB, 12 Maret 2009. Pasalnya, klub Italia inilah yang sebentar lagi akan jadi lawan MU dalam leg 2 babak 16 besar Liga Champions.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024