Ferdinand: CR7 Akan Dapat Sambutan Fantastis dari Fans MU

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand, percaya pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan mendapat sambutan hangat dari para fans Setan Merah. Menurutnya, Ronaldo masih dicintai publik Old Trafford.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Madrid akan menjamu MU di babak 16 besar Liga Champions leg pertama di Santiago Bernabeu pada Rabu besok. Laga ini menjadi reuni Ronaldo dengan mantan klubnya. Sebelum bergabung ke Madrid pada 2009, CR7 habiskan enam musim kariernya di Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Para fans MU masih menghormatinya. Sejak masih di sini hingga dia pergi, fans selalu menyanyikan namanya. Dia datang ke sini sebagai seorang anak muda dan pergi sebagai pemain kelas dunia. Ia selalu menunjukkan sikap hormat, baik saat masih di sini atau tidak," kata Ferdinand seperti dilansir situs UEFA.


"Kami masih saling berkirim pesan pendek, tetapi ketika berada dalam situasi seperti ini - bertemu untuk berduel, maka semua obrolan sesama teman harus dipinggirkan dulu. Kami tidak berbicara hingga pertandingan selesai digelar," lanjutnya.


Ferdinand mengungkapkan, dalam duel nanti, sosok Ronaldo bakal menjadi fokus perhatian timnya. Mematikan pergerakan Ronaldo akan menjadi faktor kunci MU bisa melaju ke babak berikutnya.


"Kami harus menempatkan banyak mungkin pemain di sekitar bola ketika Ronaldo mendapatkannya. Madrid adalah tim bagus. Kami harus memastikan berada di posisi yang tepat dan posisi yang bagus dari sisi pertahanan," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya