Pepe: Madrid Tahu Cara Matikan RVP dan Rooney

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bek Real Madrid, Pepe mengaku tak sabar ingin segera berduel dengan bomber-bomber Manchester United. Meski mengakui kualitas duet Robin van Persie dan Wayne Rooney, namun Pepe menilai timnya telah mengantongi cara mematikan keduanya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Madrid akan lebih dulu menjamu Manchester United di Santiago Bernabeu, dini hari nanti, sebelum melakoni laga tandang pada 5 Maret mendatang. Dan di mata Pepe, MU merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan akan menjadi lawan yang berat bagi Los Blancos.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"MU adalah pemuncak klasemen di Inggris dan punya sebuah musim yang bagus, tapi mereka bukan tak tersentuh. Tim Real Madrid yang ini dapat mengalahkan Manchester United," kata Pepe dilansir
Soccerway.

"Wayne Rooney dan Robin van Persie akan menjadi pemain kunci, tapi kami tahu bagaimana menghentikan pemain-pemain ini. Skuad Real punya pengalaman dan kami mampu mengatasi pertandingan seperti ini. Van Persie sedang menjalani momen bagus, tapi tidak akan dengan mudah mencetak gol melawan kami," lanjutnya.


Saat disinggung mengenai Madrid yang sedikit lebih difavoritkan pada pertandingan ini, Pepe tak sepenuhnya setuju. "Tidak ada favorit pasti di pertandingan ini karena sebuah gol dapat mengubah semua gambaran. Tujuan kami tentu mendapatkan skor bagus dan terbang ke Old Trafford dengan lebih tenang," ucap Pepe.


"Tapi, saya yakin babak ini akan ditentukan di Inggris," tambah bek timnas Portugal ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya