Ferguson: Messi Tak Bisa Cetak Gol Seperti Ronaldo

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, takjub dengan gol sundulan yang dicetak bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai kedua tim bermain imbang 1-1 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu 13 Februari 2013 waktu setempat, Ronaldo sukses mencetak gol penyeimbang Madrid pada menit ke-30. Usai menerima umpan silang Angel Di Maria, Ronaldo membuat Patrice Evra hanya terdiam melihat lompatan tingginya. CR7 membobol gawang David De Gea melalui sundulan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ferguson tidak punya komentar untuk Ronaldo selain pujian. Ferguson menilai mantan anak asuhnya di MU itu mencetak gol luar biasa, yang tidak mungkin bisa dilakukan Pemain Terbaik Dunia empat kali beruntun (2009-2012), Lionel Messi.


"Saya bangga melihat bagaimana dia berkembang. Saya tidak tahu bagaimana Anda menjelaskan gol itu. Lututnya hampir setinggi kepala Evra. Saya tidak berpikir ada pemain lain yang bisa melakukan itu. Jelas Lionel Messi tidak bisa melakukannya," ujar Ferguson seperti dilansir
Marca
.


Ferguson kemudian merespon komentar pelatih Madrid, Jose Mourinho, usai pertandingan. The Special One mengaku terkejut dengan permainan bertahan yang diterapkan Ferguson di leg 1 itu.


"Jelas kami berusaha memenangi pertandingan. Kami punya empat penyerang dalam tim, tapi situasinya berbeda jika Anda bermain di luar kandang," ucap Ferguson.


Hasil imbang tanpa gol dan kemenangan di leg 2, 5 Maret 2013, akan cukup bagi MU untuk lolos ke perempat final. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya