Memori Buruk Istanbul Jadi Motivasi Pirlo Lawan Celtic

Pemain Juventus, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • tifobianconero.it
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus bisa dikatakan sudah menjajakkan satu kakinya di perempatfinal Liga Champions. Mereka mengalahkan Glasgow Celtic 3-0 di kandang sendiri Celtic Park, tiga pekan silam.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Rabu besok, 6 Maret 2013, giliran
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Bianconeri yang akan menjamu lawannya di Juventus Stadium. Meskipun diunggulkan, namun playmaker Juventus, Andrea Pirlo tak mau gegabah dengan menganggap remeh Celtic.


Pirlo mengimbau agar rekan-rekannya tampil maksimal karena keunggulan besar di leg pertama masih mungkin diputarbalikkan oleh Celtic pada laga kedua nanti.


"Kami punya peluang besar dengan hasil yang didapat di Skotlandia. Tapi saya tekankan, tim harus tetap fokus karena pertandingan ini belum kita menangkan," kata Pirlo.


Pemain 33 tahun tersebut lalu membagi pengalaman buruknya di final Liga Champions 2005. Ketika itu Pirlo yang masih membela AC Milan harus meratapi kakalahan dari Liverpool di akhir laga, padahal sebelumnya mereka sudah sempat unggul telak 3-0.


"Saya tidak akan pernah melupakan kenangan menyakitkan di Istanbul. Itu juga yang saya kenang agar bisa memberi yang terbaik saat menghadapi Celtic," tegasnya dikutip
Football Italia.
(adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya