VIDEO: Gol Modric dan Ronaldo Bawa Madrid ke Perempat Final

Madrid Kalahkan Manchester United di Old Traffod
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Perjuangan Real Madrid untuk meraih La Decima belum terhenti setelah sukses mengalahkan Manchester United 2-1 di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu 6 Maret 2013. MU lolos dengan agregat 3-2 setelah di leg pertama pertandingan berakhir imbang 1-1.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sadar butuh kemenangan untuk bisa lolos, Madrid langsung tampil menyerang. Namun ketatnya pertahanan MU membuat mereka kesulitan untuk menjebol gawang David De Gea. Skor 0-0 pun berakhir hingga babak pertama usai.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Di awal babak kedua, bukannya mencetak gol Los Blancos malah harus kebobolan setelah Sergio Ramos melakukan gol bunuh diri. Maksud Ramos menghalau bola dari sepakan Danny Welbeck, bola malah masuk ke gawang sendiri.


Madrid baru bisa menyamakan kedudukan di menit 66 lewat tendangan keras Luka Modric dari luar kotak penalti yang gagal dihalau De Gea. 10 menit sebelumnya, Luis Nani diusir wasit karena melanggar Alvaro Arbeloa. Gol penentu kemenangan Los Blancos dicetak Cristiano Ronaldo di menit 69 setelah menyambar umpan silang Gonzalo Higuain.  (ibk)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya