Ronaldo Kesal Disebut Gendut oleh Ferguson

Ronaldo Luis Nazario de Lima
Sumber :
  • abc.net
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Ronaldo Luis Nazario de Lima atau sekarang lebih dikenal dengan nama Ronaldo Brasil mengaku sakit hati dengan ucapan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson yang  mengatakan dirinya sebagai Ronaldo "gendut".

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di jumpa pers sebelum menjamu Real Madrid di Liga Champions, Fergie mengatakan jika dia memiliki kenangan buruk ketika Ronaldo bermain di Old Trafford dengan seragam Madrid pada 2003 silam.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Ronaldo yang lebih tua, yang gendut merupakan penyerang terbaik di pada saat itu," ujar Fergie.


Sontak Ronaldo yang kesal dengan pernyataan manajer asal Skotlandia tersebut. dia menganggap Fergie tidak menghormatinya sebagai pemain.


"Dia tidak melihat saya ketika berat badan saya mulai turun. Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi mengenai penampilan fisik saya yang dulu. Saya kecewa bagaimana dia tidak menghormati saya dengan menyebut saya dengan julukan seperti itu. Itu sesuatu yang tidak dibanggakan dari seseorang dengan gelar 'Sir'," keluh Ronaldo seperti dilansir
Metro
.


Memang, sejak memutuskan pensiun pada Februari 2011, Ronaldo mengalami kelebihan berat badan. Tapi akhir-akhir ini dia sukses menurunkan berat badannya lewat program televisi Medida Certa. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya