Tersandung Kasus Pembunuhan, Kiper Brasil Dipenjara 22 Tahun

Eks kiper Flamengo, Bruno Fernandes dihukum 22 tahun penjara
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Kiper asal Brasil, Bruno Fernandes harus menjalani akibat dari perbuatan kejinya. Mantan kapten Flamengo ini divonis 22 tahun penjara setelah tersandung kasus pembunuhan terhadap mantan pacarnya sendiri. Fernandes diduga memerintahkan pembunuhan tersebut.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Menurut laporan Soccerway, kasus pembunuhan keji ini terjadi pada tahun 2010. Eliza Samudio, 25, yang baru saja melahirkan anak Fernandes disiksa dan dibunuh.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


Sebagian tubuh Samudio diduga diberikan untuk makanan anjing Fernandes. Sebagian yang lain dikuburkan. Saat diivestigasi, Fernandes mengaku mengetahui mengenai kematian Samudio. Namun pria 28 tahun ini mengelak telah memerintahkan penculikan dan pembunuhan.


Dua pria lain, yang merupakan teman Fernandes juga diduga terlibat dalam pembunuhan keji ini. Mereka adalah Ferreira Romao dan mantan polisi, Marcos Aparecido dos Santos.


Bruno Fernandes memperkuat Flamengo sejak tahun 2008. Pada Juli 2010, kontraknya ditangguhkan hingga karena investigasi kasus pembunuhan. Kontraknya bersama Flamengo akhirnya habis pada Desember 2012. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya