Pique Minta Fans Dukung Penuh Barca

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Barcelona, Gerard Pique mengatakan jika Barca butuh dukungan fans untuk menghadapi AC Milan di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 12 Maret 2013. Di pertemuan pertama, Barca kalah 0-2.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Kami memiliki skuad terbaik dalam sejarah klub dan kami tahu kualitas kami. Saya tak memiliki keraguan sedikit pun menjelang laga ini. Meski akhir-akhir ini kami kerap dikritik, saya yakin kami akan merespon pertandingan ini dengan baik," papar Pique kepada situs resmi FIFA.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Kami butuh dukungan dari 90ribu penonton yang ada di Camp Nou untuk percaya pada kemampuan kami dan yakin jika kami bisa lolos ke perempat-final."


Sebagai catatan, untuk bisa lolos ke perempat final, Blaugrana setidaknya butuh kemenangan 3-0 atas Rossoneri. Meski berat, Pique yakin mereka mampu melakukan hal tersebut.


"Mungkin kami bermain buruk di tiga laga terakhir, tapi kami memiliki musim yang hebat. Ya, kami tahu Milan merupakan tim yang kerap bermain bertahan. Tapi kesempatan untuk mencetak gol akan datang, saya yakin itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya