Mourinho Dituduh Pukul Suporter MU

VIVAnews - Kepolisian Inggris sedang menyelidiki kabar tentang pemukulan yang dilakukan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, kepada suporter Manchester United.

Itu dilakukan Mourinho usai kalah 0-2 dari tuan rumah di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Mantan bos Chelsea itu melakukan pemukulan seusai meninggalkan Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 12 Maret 2009.

"Sebelum tengah malam (00.00GMT), seorang pria melapor telah dipukul di mukanya. Kejadian itu berlangsung di luar Old Trafford," sebut wanita juru bicara dari Greater Manchester Police seperti dilansir Reuters.

"Kami sedang menyelidiki kasus itu," tambah sang juru bicara.

Pemukulan itu bisa jadi sebagai reaksi kekecewaan The Special One kepada pasukannya. Bukan hanya gagal menaklukkan MU, Inter juga tergusur dari Liga Champions musim ini.

Kegagalan Inter melengkapi tergusurnya tim-tim Italia. Sebelumnya, Juventus dan AS Roma juga sudah tereliminasi dari panggung kompetisi sepakbola antarklub terbesar Benua Biru itu.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi
Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024