Lawan Barcelona, Ancelotti Tunggu Bantuan Mourinho

Jose Mourinho & Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Chelsea FC
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, membantah sudah mendapat masukan dari pelatih Real Madrid, Jose Mourinho untuk menghadapi Barcelona pada leg 1 perempat final Liga Champions, Selasa 2 April 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Ancelotti digosipkan telah mendapat masukan dari Mourinho untuk menghadapi Barcelona di Parc des Princes, dini hari nanti. Mourinho memang sukses menjinakkan Barcelona di ajang semifinal Piala Raja dan La Liga secara beruntun pada awal Maret 2013.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Namun, Ancelotti membantah kabar tersebut. Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu memastikan Mourinho tidak memberinya masukan jelang menghadapi Barcelona.


"Jika Mourinho ingin memberi saya informasi mengenai Barcelona, dia bisa melakukannya karena punya banyak pengalaman melawan mereka. Jika dia ingin memberi informasi, saya siap mendengarkan. Tapi, hingga kini saya belum mendapat laporannya," ujar Ancelotti seperti dilansir
AS
.


Mengenai laga melawan Barcelona, Ancelotti tidak ingin tim asuhannya bermain penuh beban. Ancelotti ingin Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bermain lepas menghadapi Barcelona yang dianggapnya sebagai tim terbaik dunia saat ini.


"Semua orang tahu akan sulit menghadapi Barcelona, ini pertandingan terpenting kami. Yang terpenting adalah percaya dengan kualitas kami sendiri. Saya ingin PSG bermain agresif, mencetak gol dan menang," papar Ancelotti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya