Bek PSG: Barcelona Tim Impian Semua Pesepakbola

Barcelona Tekuk AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Albert Rea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bek Paris Saint-Germain, Alex merasa menjadi salah seorang yang beruntung dapat bertemu tim sekelas Barcelona. Mantan bek Chelsea ini juga tak memungkiri jika Barcelona saat ini sebagai tim terbaik di dunia dan menjadi tim impian bagi semua pemain.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Alex bersama PSG akan menjadi lawan Barcelona pada laga leg 1 babak perempatfinal Champions League, dini hari nanti. PSG akan menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan di Parc des Princes. "Bagi saya, Barcelona tim terbaik yang pernah saya lihat permainannya," kata Alex kepada Onda Cero. "Setiap pemain ingin bermain di Barcelona dan berharap menjadi bagian dari tim itu."
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Menanggapi peluang timnya melawan Barcelona, Alex rupanya masih menyisakan keyakinan PSG mampu membuat kejutan. "Bagaimanapun, Barcelona bukan tak terkalahkan. Kami harus menampilkan permainan terbaik kami. Kami harus bermain seperti Milan di leg pertama yang digelar di San Siro. Barcelona tampak kesulitan melawan tim-tim yang memainkan serangan balik," kata bek timnas Brasil ini. 


Saat disinggung mengenai pemain Barcelona yang pantas diwaspadai, Alex menyebut nama Lionel Messi dan Andres Iniesta sebagai nyawa permainan klub asal Katalan itu. "Messi dan Iniesta dua pemain paling berbahaya. Kami harus mewaspadai mereka. Dengan dibantu sedikit keberuntungan kami tentu dapat menuai hasil bagus," terang Alex.


Laga PSG kontra Barcelona dipastikan akan mampu menyedot perhatian dunia. Hal itu juga terlihat dari banyaknya media yang meliput laga panas ini. Sebanyak 960 jurnalis telah mendatangi Prancis untuk ikut mengabadikan duel dua tim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya