Ancelotti Kecewa PSG Tak Bisa Menang Lawan Barca

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Laga leg pertama perempat final Liga Champions antara Paris Saint-Germain kontra Barcelona berakhir imbang 2-2 di Parc des Princes, Selasa 2 April 2013 (Rabu dini hari WIB). Hasil ini membuat pelatih PSG Carlo Ancelotti kecewa. Pria Italia ini menganggap PSG layak menang di laga ini. 

"Saya pikir ini hasil akhir yang tidak bagus. Kami bermain bagus dengan terus menyerang dan mencetak dua gol, kami juga bertahan dengan baik tapi harus kebobolan dua gol," ujar Ancelotti seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kendati demikian, Ancelotti tetap memuji perjuangan pemainnya yang tak kenal menyerah dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan di injury time lewat gelandang Blaise Matuidi.

"Ya, saya tetap bangga dengan apa yang sudah dihasilkan pemain-pemain saya. Saya bangga dengan keberanian mereka dan sifat tidak menyerah mereka. Saya hanya kesal dengan hasil akhirnya."

Di laga tersebut PSG bisa menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic dan Matuidi setelah Barca unggul lebih dulu lewat gol Lionel Messi dan Xavi.

Hasil ini tentunya sedikit menguntungkan Barcelona, mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 di leg kedua nanti pada 10 April 2013 untuk bisa lolos ke semifinal. (kd)

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016